Senin, 27 Februari 2012

Cara menghadapi anjing..


Fhuhh... baru-baru tadi ane dikejar sama sekeluarga anjing, entah kenapa waktu ane lagi main bulu tangkis ane dikejar sama anjing. Namun ane spontan langsung lari, ternyata eh ternyata cuma ane yang dikejar sedangkan teman ane diam aja tidak dikejar, Oh my God (Astaghfirullah al-azim). Saat-saat menegangkan pun terjadi, "Matilah ane... ada anjing juga di depan", kata ane. Sudah kaki ane capek, mules, apa lagi.. ntah deh, yang penting ane lari dulu.

Pas udah di persimpangan jalan anjingnya pun udah capek juga ane pun juga begitu. Saat segerombolan anjing itu mengejar aku lagi, langsung aku mengeluarkan jurus tenaga dalam, ane langsung menirukan suara Anjing dengan keras dan Anjingnya pun langsung kabur, hehehe, jurus ane yang pertama manjur... lalu ane kejar deh tuh anjing, fiuffff makin kencang larinya tuh anjing. Hehe.. selamat deh ane, ane langsung di tepuk tanganin sama kawan ane.

Nah dari sini kita bisa mengambil trik untuk menghadapi anjing:

- Pertama jika dikejar anjing jangan langsung kabur.
- Jika memang dikejar anjing langsung jongkok dan lempar batu (tambahan dari teman ane)
- Jika memang kamu sudah lari langsung kamu tirukan suara anjing
- Dan kamu kejar deh tuh anjing.

Nah Tips tuh bisa di lakukan juga ketika jumpa dengan anjing galak.
Sekian.. tunggu tips ane selanjutnya ya.. :D

0 komentar:

Poskan Komentar